Sedang Banyak Pikiran? Coba Usir Stres dengan Minuman Jahe

| Jan 2021

Herbastory.id – Apakah kamu mengalami kecemasan atau stres? Stres merupakan reaksi normal dalam kehidupan yang bisa terjadi karena berbagai faktor, yakni banyaknya pekerjaan, keadaan keluarga, hingga karena keadaan lingkungan atau keadaan yang timbul karena adanya covid-19 saat ini. jika tingkat rasa stres melampaui batas normal, maka akan berubah menjadi kondisi yang lebih serius dan akhirnya berujung pada gangguan mental hingga depresi. Sebenarnya, gangguan stres tidak terbatas pada otak saja, tetapi dapat mengalami gejala di fisik juga. Seperti sakit kepala, mual, muntah dan sakit perut. Jika dibiarkan tanpa pengawasan, kecemasan itu bisa berbahaya bagi kesehatan psikologis.

 

Lalu bagaimana cara mengatasi gangguan stres? Ada cara alami yang bisa kamu lakukan untuk meredakan stres yakni dengan mengonsumsi jahe. Menurut ahli gizi, Alice Mackintosh menyampaikan bahwa jahe mengandung antioksidan kuat, serta gingerol yang dapat membantu membersihkan bahan kimia berbahaya pada tubuh yang dihasilkan saat kita merasa khawatir atau cemas. Sehingga, jahe dapat membantu meredakan gangguan psikologis/stres.

 

Kamu bisa menikmati jahe dengan cara dicincang dan dicampur dengan air panas. Atau cara yang lebih praktis dan lebih enak adalah dengan menikmati seduhan ekstrak jahe dari Herbastory yang di tambah dengan irisan lemon. Minuman ini dapat memecah asam lambung yang dikeluarkan sistem pencernaan tubuh saat sedang stres. Selain itu, minuman hangat ini juga berpengaruh untuk meningkatkan suasana hati positif dan mengusir segala perasaan negatif. Kandungan antioksidan yang tinggi pada jahe, membuatnya memiliki banyak manfaat kesehatan, sehingga sangat sempurna di minum di musim hujan seperti saat ini.

 

 

 

Sumber:

https://health.detik.com/hidup-sehat-detikhealth/d-2120027/ingin-cepat-redakan-stres-minum-saja-wedang-jahe

Share     

Jadi yang pertama tahu tentang promo dan info menarik dari kami